Welcome to The Frozen Sky

Kumpulan Informasi, Tips & Trik
Tersedia Informasi Paling Update, Tips & Trik Menarik

Free Download Winrar 4.11 Full Version

Winrar merupakan software yang sangat sering di jumpai, bahkan hampir semua software yang di download dari internet merupakan file rar. Winrar adalah salah satu software yang dapat membaca file dalam format (.rar) sehingga memungkinkan  (.rar) untuk di gunakan.
Akan tetapi tidak jarang Winrar yang kita miliki merupakan software yang belum dapat di katakan Full Version atau dengan kata lain tidak lengkap dengan aktivasi.
Mengapa di perlukan aktivasi tersebut?

Alasan pertama yaitu software yang belum menjadi Full Version akan di tentukan batas waktu aktif-nya file tersebut. Seperti hal-nya dengan istilah Trial yang sering sekali kita jumpai. Bahkan tidak jarang juga kita menemukan software yang hanya aktif dalam kurun waktu 14 hari alias 2 minggu. Dan setelah itu anda tidak akan dapat menggunakan software walaupun anda menginstall ulang software tersebut. Jika anda ingin menggunakan software kembali, anda harus melakukan install ulang pada PC atau Laptop anda.

Alasan kedua yaitu di karenakan jika kita menggunakan software yang belum menjadi full version, kita tidak dapat menggunakan fitur-fitur tambahan yang telah di sediakan pada versi lengkapnya sehingga fasilitas yang bisa di nikmati tidak sempurna.

Oleh sebab itu saya telah menyiapkan link Free Download Winrar 4.11 Full Version berikut ini:

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.
Jika anda berkenan, silahkan tinggalkan komentar pada kotak komentar di bawah ini. ^_^


0 comments:


Post a Comment

Hargailah orang lain agar orang lain menghargaimu. Silahkan Komentar dengan Baik dan Sopan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Categories

Followers

Recent Comment

Comment

Like & Follow