Welcome to The Frozen Sky

Kumpulan Informasi, Tips & Trik
Tersedia Informasi Paling Update, Tips & Trik Menarik

CEO Apple: iPad cs akan Kalahkan Penjualan PC

Kesuksesan komputer tablet iPad membuat Apple makin percaya diri. CEO Apple Tim Cook, meyakini dalam beberapa tahun lagi, penjualan iPad ditambah dengan tablet lain akan melampaui penjualan PC yang terdiri dari laptop serta desktop.
"Dari hari pertama iPad dikapalkan, kami sudah berpikir bahwa pasar tablet akan menjadi lebih besar ketimbang pasar PC. Saya meyakini hal itu lebih kuat pada saat ini," ucap Cook yang menjadi suksesor mendiang Steve Jobs ini.

Diperkenalkan pada tahun 2010, iPad dengan cepat menjadi salah satu produk Apple terpopuler dan selalu mengalahkan penjualan komputer Mac di setiap periode penjualan per kuartal. Penjualannya mencapai lebih dari 55 juta unit sampai saat ini.

"Jumlah penjualan 55 juta ini adalah suatu hal yang tidak pernah diperkirakan seorang pun, termasuk juga kami," sebut Cook. Kesuksesan tablet ditunjang oleh inovasi di bidang hardware dan aplikasi. Argumen Cook sesuai dengan perkiraan biro riset IDC, yang memperkirakan tahun 2012 mayoritas pengguna internet di Amerika Serikat akan online melalui smartphone dan tablet, bukan PC.

Apple diproyeksi akan segera memperkenalkan iPad 3 dengan prosesor lebih cepat dan layar lebih cemerlang. Kabarnya, iPad 3 diungkap Apple pada awal Maret 2012. Kita tunggu saja.


1 comments:

Anonymous said...

tapi rasanya laptop/desktop tetep tinggi penjualannya karena tablet lebih mirip handphone, kemampuan juga masih jauh di bawah laptop/desktop system touch screen dan cuma 1 layar juga buat gamer susah gerak apalagi buat perkerjaan ketik juga susah, lebih nyaman pake laptop/desktop dan mouse pun tetep laris walau udah banyak yang bisa gerakin tanpa mouse namun kembali lagi pembeli tetap lebih memilih sesuatu yang lebih nyaman sesuai kondisi yang dibutuhin.
rata2 buat pembeli i phone hanya untuk drawing, dll yang butuh system touch dan untuk indonesia mungkin hanya untuk internetan/simpen buka photo dan musik atau hanya untuk ikut2 an contoh BB yang speknya jauh di bawah smartphone


Post a Comment

Hargailah orang lain agar orang lain menghargaimu. Silahkan Komentar dengan Baik dan Sopan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Frozen Sky Archive

Categories

Followers

Recent Comment

Comment

Like & Follow