Welcome to The Frozen Sky

Kumpulan Informasi, Tips & Trik
Tersedia Informasi Paling Update, Tips & Trik Menarik

Nokia: Kesuksesan Windows Phone Memakan Waktu

Chairman Nokia Jorma Ollila mengungkapkan bahwa perangkat Windows Phone besutannya memang belum menunjukkan tanda-tanda penjualan yang baik di awal tahun 2012. Menurutnya, kesuksesan Nokia Windows Phone akan memakan waktu.
Dalam laporan di kuartal keempat ini memang Nokia belum memberikan kontribusi yang menguntungkan, terbukti telah terjadi penuruna sekira 73 persen. Kendati demikian, Ollila masih terdengar optimis ketika ia menyebutkan bahwa handset OS WP 7 akan memakan waktu untuk mengambil langkah, tetapi hal itu akan menguntungkan.

Kerja sama vendor asal Finlandia itu dengan Microsoft sangat jelas, Nokia selalu mencari ruang lingkup untuk memerangi iPhone Apple dan Google Android. Mengikat dengan Microsoft dapat membantu Nokia untuk menawarkan persaingan ketat dengan para pesaingnya.

Walaupun pada kenyataanya sampai saat ini, Nokia Windows Phone masih tertinggal balapan dan belum berhasil memberikan persaingan yang ketat dengan Apple atau Google. Tapi, Ollilia berharap untuk mendominasi adegan peperangan smartphone suatu saat nanti. Menurut dia, Nokia diperlukan waktu.

"Ketika melihat gambar yang lebih besar, itu menunjukkan bahwa tiga sistem operasi akan mendominasi dalam waktu dekat dan masing-masing akan memiliki satu produsen yang kuat," katanya. "Dengan Nokia memiliki kesempatan yang sangat bagus untuk menjadi salah satu dari tiga vendor besar tersebut," tambahnya.





0 comments:


Post a Comment

Hargailah orang lain agar orang lain menghargaimu. Silahkan Komentar dengan Baik dan Sopan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Frozen Sky Archive

Categories

Followers

Recent Comment

Comment

Like & Follow