Welcome to The Frozen Sky

Kumpulan Informasi, Tips & Trik
Tersedia Informasi Paling Update, Tips & Trik Menarik

Ingin Rilis Windows Phone, LG Tunggu Nokia Sukses

LG masih akan setia meluncurkan smartphone dengan sistem operasi Android di Indonesia. Vendor asal Korea Selatan ini sejatinya juga merilis handset Windows Phone di mancanegara, namun belum di Indonesia.
"Kita mau lihat pasarnya dulu di sini. Nokia kan segera merilis Lumia, kita lihat tanggapan dari pasar seperti apa," sebut Kim Nam Tae, Marketing Manager Mobile Communications LG Indonesia di Ritz Carlton. Kim menilai saat ini tren pasar di Indonesia cenderung mengarah ke smartphone Android. Karenanya mereka belum berani meluncurkan Windows Phone ke Tanah Air.

Pangsa pasar LG di Indonesia masih kecil, di kisaran 2%. Mereka pun berupaya menarik konsumen dengan berbagai inovasi teknologi di ponsel Android. "Tahun lalu kita yang pertama mengeluarkan ponsel Android dual core. Besuk kita juga siapkan teknologi baru seperti prosesor quad core," kata Kim.

Di tahun 2012 ini, LG akan merilis beragam handset baru Android ke Indonesia. Mereka menyasar semua segmen, dari low end sampai high end. "Kita utamanya memang berkompetisi dengan Samsung sebagai produsen yang satu negara," tandasnya.


0 comments:


Post a Comment

Hargailah orang lain agar orang lain menghargaimu. Silahkan Komentar dengan Baik dan Sopan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Frozen Sky Archive

Categories

Followers

Recent Comment

Comment

Like & Follow