Welcome to The Frozen Sky

Kumpulan Informasi, Tips & Trik
Tersedia Informasi Paling Update, Tips & Trik Menarik

Garap Asia, Twitter 'Bajak' Bos Google India

Twitter kian mengisyaratkan keinginannya untuk mengembangkan bisnis dan pendapatan di Asia. Ini terlihat, setelah Economic Times India, melaporkan bahwa platform microblogging itu menunjuk seorang eksekutif display iklan Google di wilayah tersebut.
Adalah Shailesh Rao, pria kelahiran Kanada ini telah mengakhiri masa kerjanya di Google pada 3 Februari lalu, di mana dia menjabat sebagai Direktur pengelolaan media dan platform di Asia Pasifik, serta Managing Director Google India. Dalam peran gandanya, Rao mengelola iklan display perusahaan di seluruh benua tersebut dan juga mengepalai operasional di India.

Twitter memang bergerak untuk mengembangkan kehadirannya, serta pendapatan di luar Amerika Utara dan Eropa. Terlebih lagi sejak memperkenalkan fitur untuk membantu penyensoran, yang di awal pemberitaan tampak disambut dengan baik di Asia.

Sementara itu menurut riset eMarketer, iklan Twitter juga diperkirakan akan meningkat tiga kali lipat selama dua tahun ke depan, untuk mencapai USD540 juta pada 2014 nanti. Maka dengan membawa seorang Asia kawakan seperti Rao, yang memiliki pengalaman mengembangkan iklan di wilayah itu, sudah jelas merupakan langkah kunci untuk meningkatkan kehadiran Twitter, sekaligus pendapatan di pasar yang baru dan berpotensi meraup keuntungan.

Seorang juru bicara Google juga turut menegaskan kepergian Rao, dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada Jumat (3/2) lalu. "Kami berterima kasih atas kontribusi fantastis Shailesh Rao untuk Google, khususnya Google India. Semoga dia mendapatkan yang terbaik untuk masa depannya," demikian isi pernyataan tersebut, seperti dilansir The Next Web.


0 comments:


Post a Comment

Hargailah orang lain agar orang lain menghargaimu. Silahkan Komentar dengan Baik dan Sopan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Frozen Sky Archive

Categories

Followers

Recent Comment

Comment

Like & Follow