Pada awal bulan Maret nanti, Facebook
akan memasukan iklan ke aplikasi mobile miliknya yang ada di Android, iPad, iPhone dan BlackBerry. Dikutip dari Mashable, Pihak Facebook telah
mendiskusikan proposalnya dengan beberapa agen iklan terkemuka.
Tampaknya Facebook sedang mencari
kenaikan sumber pendapatan sebelum go public. Pada bulan Desember tahun
lalu Facebook juga sudah memulai penggunaan sponsor stories, namun
sepertinya bagi Facebook itu belum cukup.
Saat ini, setengah dari 845 pengguna
Facebook berasal dari perangkat mobile. Tentu saja ini adalah sumber
pendapatan yang sangat potensial bagi Facebook. Mereka menyadari, jika
perangkat mobile luput dari sentuhan iklan, maka akan berefek sangat
serius terhadap pendapatan perusahaan.
Memang keberadaan iklan terkadang
mengganggu, namun semua perusahaan pasti bertujuan untuk mendapatkan
keuntungan bukan? Terlebih layanan yang ada diberikan secara gratis,
jadi tentunya tampilan iklan bukanlah sebuah gangguan yang besar.
0 comments:
Post a Comment
Hargailah orang lain agar orang lain menghargaimu. Silahkan Komentar dengan Baik dan Sopan.