Welcome to The Frozen Sky

Kumpulan Informasi, Tips & Trik
Tersedia Informasi Paling Update, Tips & Trik Menarik

Anti Virus Terbaik 2012

Software Antivirus sudah menjadi salah satu aplikasi wajib untuk setiap komputer, baik itu Desktop PC, Notebook atau pun Netbook yang menggunakan sistem operasi Microsoft Windows, Mac OS maupun Linux Distro. Bahkan Mobile Platform pun memerlukan sofware anti virus karena begitu pesatnya perkembangan virus computer di dunia maya. Hampir setiap hari lahir virus, malware dan trojan, termasuk berbagai variasinya.
Pentingnya keberadaan software Anti virus ini, membuat diperlukan daftar Anti Virus Terbaik, sehingga kita bisa dengan mudah memilih berbagai macam antivirus terbaik yang berdar saat ini.
Berikut ini adalah 10 Antivirus terbaik 2012:

1. BitDefender Antivirus Plus Anti Virus Terbaik 2012 
BitDefender Antivirus Plus Anti Virus Terbaik 2012 memberikan perlindungan yang sangat Solid. Interface yang sederhana dan penggunaan Resource Komputer yang efektif.
Kemampuannya mendeteksi dan memperbaiki komputer yang terserang virus sangat efektif.
Dukungan support 24/7, tersedia dengan berbagai dukungan bahasa, yaitu : Inggris, Belanda, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Portugis, Rumania dan Spanyol, membuat BitDefender Antivirus Plus menempati posisi nο 1 di berbagai situs Review dan situs atau blog yang membahas tentang Software. Download BitDefender Antivirus 2012

2. Kaspersky Anti Virus Terbaik 2012 
Kaspersky Anti Virus Terbaik 2012 sudah diakui sebagai Anti Virus yang sangat mumpuni mendeteksi berbagai virus yang di dunia. Kemampuannya mendeteksi aktifitas yang mencurigakan, membuatnya mampu mendeteksi hampir semua virus-virus baru yang bahkan belum terdeteksi oleh antivirus lain.
Performa dan kemampuan Kaspersky Antivirus membuatnya memiliki harga yang cukup mahal, bahkan menjadi Antivirus Termahal di dunia dan Anti Virus Terbaik 2012.
Mungkin itulah satu-satunya kelemahan dari Kaspersky. Donwload Kaspersky Antivirus 2012


3. F-secure Antivirus Terbaik 2012 
Salah satu Anti Virus Terbaik 2012 yang memakai paling sedikit Resource komputer, membuat F-secure Antivirus terasa ringan di PC dengan spec rendah sekalipun, termasuk untuk Netbook anda.
F-Secure Anti Virus Terbaik 2012 adalah salah satu program antivirus terbaik. Bekerja dengan efisien, cepat dan efektif. Dengan teknologi perlindungan canggih dan tambahan fitur keamanan terintegrasi, F-Secure melindungi terhadap virus, spyware, worm dan Trojan. F-Secure juga dapat menemukan dan menghilangkan rootkit. Perangkat lunak antivirus juga melindungi terhadap virus yang menyebar melalui email, cookie atau malware yang mencoba menyusup ke dalam Registry. Download F-Secure Antirus 2012

4.  Panda Antivirus Pro Anti Virus Terbaik 2012 
Antivirus yang Relatif baru ini menjelma menjadi salah satu antivirus populer. Simple dan efektif mengatasi berbagai virus, malware dan trojan, serta memiliki kemampuan proteksi Firewall.
Panda Antivirus Pro Anti Virus Terbaik 2012 menghasilkan beberapa hasil terbaik di pasar perangkat lunak antivirus, menurut AV-Test. Jika Anda menyukai ide menggunakan vendor tunggal untuk firewall dan perangkat lunak antivirus, Panda menggabungkan dua fungsi tersebut sehingga Anda dapat yakin bahwa mereka dirancang untuk saling melengkapi.


5.  AVG Antivirus Antivirus Terbaik 2012

AVG Technologies telah mengembangkan AVG Anti virus sejak tahun 1991, dan merupakan salah satu pemain terbesar di pasar perangkat lunak antivirus dengan kantor perusahaan di Eropa, Inggris dan Amerika Serikat. AVG Anti-Virus adalah salah satu dari Antivirus yang memiliki berkinerja terbaik
AVG AV Anti Virus Terbaik 2012 selalu masuk dalam jajaran 10 Besar antivirus terbaik yang dilakukan oleh berbagai situs Software testing, dengan score yang selalu tinggi. Download AVG Antivirus 2012



6. Avast! Pro Antivirus Anti Virus Terbaik 2012
7. ESET NOD32 Antivirus Anti Virus Terbaik 2012
8. Avira AntiVir Premium Anti Virus Terbaik 2012. Download Avira Antivirus Free 2012 
9. BullGuard Antivirus Anti Virus Terbaik 2012 
10. G Data AntiVirus Anti Virus Terbaik 2012. Download G-Data Antivirus 2012





0 comments:


Post a Comment

Hargailah orang lain agar orang lain menghargaimu. Silahkan Komentar dengan Baik dan Sopan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Frozen Sky Archive

Categories

Followers

Recent Comment

Comment

Like & Follow