Welcome to The Frozen Sky

Kumpulan Informasi, Tips & Trik
Tersedia Informasi Paling Update, Tips & Trik Menarik

Search Engine

Search Engine Untuk PC

 Search Engine Untuk Pc menggunakan Google Desktop, sebelumnya saya minta maaf karena kurang seringnya saya update artikel untuk blog saya ini, kali ini saya ingin berbagi mengenai software yang dapat membantu anda dalam mencari file di pc anda.
Search engine untuk Pc sebenarnya di pc sudah ada dari bawaan OS, tapi karena saya menggunakan OS Windows XP saya kurang tertarik menggunakan tools search engine yang disediakan dari XP dan saya akhirnya googling coba mencari software search engine untuk pc akhirnya setelah lama saya mencari saya menemukan software bernama Google Desktop, dan ini sangat menarik sekali karena jika membahas mengenai search google sangat membantu dalam mencari file.

Search Engine Untuk Desktop

Searche Engine Untuk PC ini memiliki tampilannya yang menarik dan anda dapat menambah widget yang anda butuhkan. Anda pun dapat check e-mail melalui widget yang disediakan oleh Google desktop. Search engine untuk Pc ini sangat fleksibel anda bisa menjadikannya sidebar ataupun anda dapat meletakkannya di taskbar dan andapun bisa memindahkan widgetnya terserah anda dimanapun yang anda inginkan.

Search Engine Untuk PC – Google Desktop

Searh Engine Untuk Pc menggunakan google desktop sangat membantu anda yang sering merasa sulit mencari file dalam pc anda. tidak ingin belama-lama lagi langsung aja gan download Softwarenya Gratis search engine untuk pc. Klik disini





0 comments:


Post a Comment

Hargailah orang lain agar orang lain menghargaimu. Silahkan Komentar dengan Baik dan Sopan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Frozen Sky Archive

Categories

Followers

Recent Comment

Comment

Like & Follow