Welcome to The Frozen Sky

Kumpulan Informasi, Tips & Trik
Tersedia Informasi Paling Update, Tips & Trik Menarik

Fitur Search Plus Your World Google Bikin Gerah Twitter

Google baru saja merilis fitur baru di mesin pencarinya, yaitu fitur search plus your world. fitur baru ini akan membuat hasil pencarian google+ berada di peringkat teratas hasil pencarian di google secara umum.
fitur baru ini lebih tepat disebut dengan personal results atau hasil pribadi, yaitu memungkinkan pengguna menemukan informasi seperti foto-foto dari Google+, baik dari akun mereka sendiri atau akun orang lain yang sudah menjadi teman.

“Fitur ini sangat luar biasa karena seperti menemukan satu jarum di tumpukan miliaran jerami berupa halaman web, foto, video, berita dan masih banyak lagi,” ujar Amit Singhai, salah seorang eksekutif Google.
Fitur ini memang diperuntukan untuk mendongkrak jejaring sosial milik google sendiri yaitu Google+, sehingga semakin bisa menyaingi facebook, namun yang unik disini adlah bahwa bukan facebook lah yang mengeluarkan komentar pertama akan fitur ini. melainkan dari pihak twitter.

“ini adalah hari yang buruk untuk internet” ucap Pengacara Twitter Alex Macgillivray menanggapi fitur baru pencarian google tersebut. memang sih jika fitur baru ini membuat performa Google+ semakin bagus bukan mustahil para pengguna facebook dan twitter akan segera beralih ke Google+.





0 comments:


Post a Comment

Hargailah orang lain agar orang lain menghargaimu. Silahkan Komentar dengan Baik dan Sopan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Frozen Sky Archive

Categories

Followers

Recent Comment

Comment

Like & Follow