Welcome to The Frozen Sky

Kumpulan Informasi, Tips & Trik
Tersedia Informasi Paling Update, Tips & Trik Menarik

Daftar Gmail Dapat Google+

"Setali Tiga Uang", itu-lah yang kata pepatah yang cocok untuk pembahasan kali ini. Karena dalam waktu singkat, jumlah pengguna situs jejaring Google+ (G+) sudah mencapai 90 juta dan sepertinya masih akan terus bertambah.

Kabar terbaru dari Google mengungkapkan siapapun yang mendaftar untuk email Gmail, ia secara otomatis akan terdaftar juga pada akun G+.

Google berusaha memudahkan pengguna yang memakai layanan mereka. Mekanisme baru itu memungkinkan setiap pengguna Google yang mendaftar di Gmail bisa mendapatkan semua akses ke berbagai layanan mereka, tanpa terkecuali G+. Tetapi, bagi yang merasa kerepotan harus mengurus G+ karena sudah ada Facebook dan Twitter, Google tidak melarang mereka untuk menghapus akun G+. Artinya, pilihan tetap di tangan pengguna.





2 comments:

Anonymous said...

I have gone through your site information and it is the same opportunity that I was looking for. The facilities, the process that what you are offering are perfectly matched to my Expectation & very soon you will get Response from my side.

Saab 9000 AC Compressor

>Unknown said...

thank you for your willingness to visit my blog. I really appreciate it.


Post a Comment

Hargailah orang lain agar orang lain menghargaimu. Silahkan Komentar dengan Baik dan Sopan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Frozen Sky Archive

Categories

Followers

Recent Comment

Comment

Like & Follow