Welcome to The Frozen Sky

Kumpulan Informasi, Tips & Trik
Tersedia Informasi Paling Update, Tips & Trik Menarik

Spesifikasi Minimum Dari Tablet Windows 8 Terungkap

Uberzigmo baru baru ini melansir sebuah berita mengenai spesifikasi minimum dari Tablet Windows 8 milik Microsoft dikabarkan bahwa tablet Windows 8 akan memiliki
Penyimpanan setidaknya sisa 10GB setelah program fitur Signature selesai, firmware UEFI, resolusi layar 1366 x 768, sentuhan 5 jari keatas, kemampuan kamera 720p, ambient light sensor, magnetometer, WLAN dan Bluetooth 4.0 + LE, Direct3D 10 graphics dengan WDDM 1.2 driver, accelerometer, gyroscope, USB 2.0 dan speaker.

Fitur lain yang terdapat dalam tablet windows 8 adalah dukungan NFC, dan lima buah tombol, yakni tombol power, tombol rotation lock, tombol windows key, tombol up dan tombol down.
Microsoft sendiri sebelumnya mengatakan bahwa sistem operasi Windows 8 tidak akan memiliki masalah jika diterapkan pada komputer yang sebelumnya sudah berjalan di sistem operasi Windows 7. Namun tampaknya perusahaan ini ingin memberikan spesifikasi yang lebih ketat untuk pengaplikasian sistem operasi Windows 8 di tablet.
Spesifikasi yang disebutkan diatas hanya diperuntukan bagi pengguna tablet saja, untuk memastikan pengalaman menggunakan Windows 8 sama di semua device meskipun berasal dari pabrikan yang berbeda.





0 comments:


Post a Comment

Hargailah orang lain agar orang lain menghargaimu. Silahkan Komentar dengan Baik dan Sopan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Frozen Sky Archive

Categories

Followers

Recent Comment

Comment

Like & Follow